Ticker

6/recent/ticker-posts

Konfigurasi Mail Sever dan Web Mail


 

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Semoga kita berada dalam keadaan sehat walafiat, sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Segala puji syukur kita panjatkan kepada Allah Tuhan semesta alam, karena dengan rahmatnya admin bisa berbagi sedikit ilmu di tengahbulan, yaitu tanggal 17 Oktober 2024. Shalawat serta salam kita limpahkan kepada junjungan kita baginda Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya. Semoga bermanfaat bagi tutor kampung IT dan yang ingin terus mengembangkan pengetahuannya, khusunya dibidang dunia networking.

Kali ini Tutor Kampung ITnsa Banten akan berbagi pengetahuan tentang mail server, yaitu Mail server adalah sebuah sistem yang dirancang untuk mengelola dan mengirim email. Email telah menjadi bagian integral dari komunikasi digital, membuat pemahaman tentang mail server menjadi penting. Melalui pemahaman ini, kamu dapat mengelola serta memecahkan masalah terkait pengiriman dan penerimaan pesan secara efisien. Baca selengkapnya untuk memahami lebih jauh tentang mail server dan cara kerjanya. Untuk lebih jelasnya lihat modul berikut:


Nah, bagaimana sobat itnsa, semoga apa yang saya share bisa bermanfaat dan salah satu bahan referensi untuk menyelesaikan soal-soal ITNSA.

Terus dukung channel Tutor Kampung IT dengan cara subscribe, like, share dan koment ya. Bagi Anda yang minat untuk belajar ITNSA lebih mendalam, bisa Chat Via WA. Terimakasih.

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar